Seluruh barang mendapat jaminan garansi replacement dan garansi full service. Buka pukul 08.00 - 17.00 WIB. Pemesanan online via SMS/TELP 082221305500 Whatsapp 082221305500

Air Milagros Terbuat Dari Apa

Air Milagros Terbuat Dari Apa

Air Milagros Terbuat Dari Apa – Apakah Anda tahu tentang air minum milagros? air minum yang diyakini mempunyai khasiat untuk tubuh kita ini produksi oleh PT. Patra Graha yang dahulu sumber airnya di temukan oleh K.H Mansyur dari Sukabumi di kaki gunung Salak Sukabumi.

Sebuah masjib yang berlantai kaca dibangun di atas mata air tersebut dan setelah 3 tahun ternyata kaca tersebut tidak berlumut. Dari fakta inilah para pakar hidrologi mulai meneliti kenapa hal tersebut dapat terjadi.

Dan setelah dilakukan penelitian didapatkan hasil bahwa air tersebut bersifat alkali dengan Ph 9,8 dan anti oksidan -650MV yang setara dengan 14 kali suntik vitamin C. Kadar antioksidan yang terkandung dalam air tersebut tentulah terlalu tinggi untuk dapat dicerna oleh tubuh manusia, oleh karena itu perusahaan air tersebut mengkompresnya hingga menjadi -350MV.

Anti oksidan merupakan suatu zat yang memiliki fungsi untuk melindungi tubuh dari serangan radikal-radikal bebas yang sangat berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan kerusakan pada sel-sel tubuh melalui proses oksidasinya.

Kandungan antioksidan yang dikandungnya akan membuat proses oksidasi radikal bebas dapat dicegah dan dihentikan. Hal ini dilakukan dengan cara menetralisir proses oksidasi tersebut melalui elektron pada antioksidan.

Jadi kesimpulannya kerusakan sel-sel tubuh akibat radikal bebas tersebut dapat dicegah dengan mengkonsumsi air milagros ini yang memiliki kandungan antioksidan tinggi.

Air milagros ini diproses tanpa menggunakan proses mekanis dan kimiawi sehingga dapat dikatakan air ini merupakan air alkali alami yang langsung buatan dari Tuhan seperti halnya Air Zam Zam, sehingga air tersebut memang bersifat alkali dan bukan memiliki kandungan alkali.

Dalam proses produksinya dipabrik hanyalah membantu dalam pengemasannya dan mesin yang dipakai otomatis foodgrade serta steril sesuai standar bukan asal mesin biasa seperti di pabrik rumah tangga.

Wajar saja apabila air ini mengandung berbagai khasiat yang bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit dan juga menangkal berbagai radikal bebas.

Dokter Tsany pernah menjelaskan secara ilmiah soal air milagros ini bahwa dari 59 macam air yang telah diuji oleh Milagros Society Team (Dr. H. Mohammad Tsani Musyafa, SpOT, dan Dr. Markus Wibowo, SpOT, MARS), ternyata hanya Milagros yang mengandung pH Super Stable. Selain itu air milagros juga memiliki PowerFull Scalar Energy.

pH Milagros Super stable

Milagros memiliki pH air dengan kadar Alkalian yang sangat stabil yang didapat dari hasil test membuktikan, setelah di Boiling Test dan Open TEST. Dari pengujian tersebut membuktikan pH air Milagros masih tetap stabil di angka 9,6 (Boiling Test) dan 8,5 (Open Test). Nilai ini merupakan angka paling tinggi dibanding produk sejenis lainnya. Hal yang sama juga ditunjukkan setelah pH air milagros diukur menggunakan alat ukur pH atau pH meter.

Ini berarti bahwa air milagros ini setelah dikonsumsi ke dalam tubuh dan masuk ke dalam lambung akan tetap terjaga kadar pH yang dimilikinya, oleh karena itu faedah dan manfaatnya jelas lebih terbukti.

Apa itu Scalar Energy?

Scalar Energy sendiri merupakan gelombang elektromagnetik yang menyebar secara longitudinal atau ke semua arah. Gelombang Energi Skalar ini mampu melewati benda padat tanpa kehilangan intensitasnya, hal ini berbeda dari energi pada umumnya.

Ternyata energi ini juga dapat menyelaraskan elektron-elektron di dalam tubuh, hal ini sendiri dapat meningkatkan power hingga 100%.

Mengapa air Milagros mengandung scalar energy ?

Scalar energy merupakan gelombang electromagnetik yang menyebar ke semua arah (Longitudinal) dimana hal ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar endoctrine di dalam tubuh, demikian yang diungkapkan dr. Tsani Musyafa, M. Kes. Sp. OT di Health Seminar MILAGROS di Pontianak.

Air Milagros dapat memiliki scalar energy karena sifat alami air yang dapat merekam kejadian yang dilaluinya, sebagai contoh bila kondisi lingkungan yang dilewatinya terdapat banyak pohon kina maka air tersebut dapat berkhasiat menyembuhkan penyakit malaria. Begitu pula bila air mengalir melewati batu batuan yang mengandung mineral logam alami maka air tersebut akan berkhasiat bagi kesehatan tubuh kita.

Hal tersebutlah yang dialami air Milagros dimana sumber mata airnya terdapat banyak sekali bebatuan mineral termasuk bebatuan yang mengandung magnetik sehingga air yang melewati bebatuan tersebut memiliki kandungan yang ada di dalam batu-batuan yang dilewatinya juga akan larut dan terekam dengan baik. Hal inilah yang membuat air milagros juga memiliki daya magnet atau scalar energy.

Daya magnet atau scalar energy ini sudah dibuktikan melalui sebuah penelitian dengan cara menerbangkan air ini selama 20 jam di udara dan lama kelamaan sifat ini melemah namun setelah air ini dikembalikan ke darat ternyata sifat ini kembali seperti sediakala.

Jadi dapat disimpulkan bahwa kemampuan magnetik scalar energy yang dimiliki Milagros sangat tergantung dengan magnet bumi. Dari penelitian ini membuktikan bahwa air Milagros benar-benar dihasilkan secara alami bukan buatan dan bukan pula karena hal hal yang berbau metafisika atau mistik.

Incoming search terms:

  • pembuatan air milagros
  • cara membuat air milagros
  • manfaat air milagros
  • milagros
  • Milagros terbua
  • pembuat milagros
  • terbuat dari apa air milagros

About mukhammad ulinnuha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*