Seluruh barang mendapat jaminan garansi replacement dan garansi full service. Buka pukul 08.00 - 17.00 WIB. Pemesanan online via SMS/TELP 082221305500 Whatsapp 082221305500

Alat Ukur Konduktivitas Air Larutan HMT-3

Alat Ukur Konduktivitas Air Larutan HMT-3

Alat Ukur Konduktivitas Air Larutan HMT-3 merupakan sebuah alat ukur digital yang digunakan untuk mengukur konduktivitas dan TDS (Total Dissolved Solid) pada air atau larutan. Dengan satu alat ukur ini Anda dapat mengukur kedua macam parameter tersebut dengan cepat dan akurat karena menggunakan teknologi yang canggih dan probe pengukurannya yang memiliki tingkat sensitivitas yang baik. Alat ini juga memiliki desain yang simpel dan portabel yang tentunya akan memudahkan Anda dalam menggunakan dan membawa alat ini. Hasil pengukuran yang dilakukan alat ini juga akan ditampilkan pada layar LCD alat ini.

Penggunaan alat ini banyak digunakan pada berbagai proses pengolahan air minum seperti halnya pada industri minuman ringan. Dalam industri ini tentu perlu menambahkan bahan tambahan seperti perasa dan pemanis buatan ke dalam air tersebut. Dengan penambahan ini tentu akan mempengaruhi nilai TDS air tersebut dimana nilainya pasti akan bertambah. Untuk mengawasinya maka pengukuran TDS ini diperlukan untuk memastikannya. Selain itu pengukuran konduktivitas juga diperlukan pada minuman ringan yang mengandung ion, karena kandungan ion dalam air juga akan mempengaruhi nilai konduktivitasnya.

Fitur Alat Ukur Konduktivitas Air Larutan HMT-3 :

  • Pemakaian perangkat yang satu bisa dengan cukup aman dan tidak akan membuat penggunannya mendapatkan resiko yang berlebih.
  • Dengan teknologi digital, menjadikan pengukuran lebih mudah dan hasil yang didapatkan menjadi lebih akurat
  • Pengukuran dengan waktu yang singkat merupakan keinginan konsumen, pada alat ini sudah bisa mengukur dengan cepat, namun hasil tetap baik
  • Media pengukur ini merupakan alat yang fleksibel, sehingga dapat dibawa ke tempat yang diperlukan

Spesifikasi Alat Ukur Konduktivitas Air Larutan HMT-3 :

Jangkauan pengukuran: 100 – 9.990 us/cm
Akurasi: ±2% F.S
A T C: 0 – 50°C
Fungsi mati otomatis: 10 menit
Catu daya: 2 x 1,5 V (LR44l)
Dimensi: 142 x 25 x 15 mm
Berat: 30 gr

 

About mukhammad ulinnuha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*