Seluruh barang mendapat jaminan garansi replacement dan garansi full service. Buka pukul 08.00 - 17.00 WIB. Pemesanan online via SMS/TELP 082221305500 Whatsapp 082221305500

Alat Pengukur Kadar Air Dalam Daging DM300R

Pengukur Tingkat Kadar Air Dalam Daging DM300R

Pengukur Tingkat Kadar Air Dalam Daging DM300R atau moisture meter daging adalah alat ukur kadar air yang digunakan untuk mengukur kadar air pada jenis daging, seperti daging ayam, sapi, babi, dll. Alat ini merupakan alat ukur canggih yang dirancang untuk mengukur kadar air pada daging dengan menggunakan teknologi yang canggih dan sistem pengoperasian secara digital. Ditambah dengan probenya yang sensitif juga akan memudahkan Anda dalam melakukan pengukuran yang akurat.

Cara penggunaan alat ini adalah cukup dengan mengaktifkan alat ini kemudian tancapkan probe alat ini pada daging yang akan Anda ukur. Lalu secara elektris alat ini akan mengukur kadar air daging dengan otomatis. Hasil pengukuran ini akan diproses dan ditampilkan pada layar LCD alat ini dalam bentuk angka digital yang mudah dilihat.

Alat ini sering digunakan pada perusahaan atau industri pengolahan makanan yang menggunakan daging sebagai bahan utama. Tentu untuk memilih daging dengan kualitas yang baik perlu untuk mengukur kadar airnya. Hal ini dilakukan juga untuk menjaga kualitas produk yang dihasilkan karena daging yang memiliki kadar yang tinggi cenderung akan lebih mudah terserang bakteri dan jamur pembusuk. Oleh karena itu bila daging atau produk olahan daging akan disimpan dalam waktu lama maka faktor kadar ini merupakan hal penting yang harus diperhatikan selain suhu penyimpanan.

Fitur Pengukur Tingkat Kadar Air Dalam Daging DM300R :

  1. Didesain secara simpel dan portabel yang akan memudahkan Anda dalam melakukan pengukuran
  2. Layar LCD yang dilengkapi backlight untuk memudahkan melihat hasil pengukuran dalam keadaan gelap
  3. Alat yang akan menghemat waktu dan biaya dengan memantau kekeringan dan membantu untuk mencegah kerusakan & pembusukan disebabkan oleh kelembaban selama penyimpanan, agar proses pengolahan lebih nyaman dan efisien.
  4. Alat yang sudah sesuai dengan standar internasional

Spesifikasi Pengukur Tingkat Kadar Air Dalam Daging DM300RR :

  • Jangkauan Pengukuran : 10% – 85%
  • Waktu Sampling : <2 detik
  • Akurasi antara 70 – 78% : <1,0%
  • Pengulangan di kisaran 70 – 78% : <0,5%
  • Power : 9V (6F22 baterai)
  • Konsumsi Power : Sekitar 45 mW
  • Ukuran alat : sekitar 180 x 50 x 28 mm
  • Tampilan : 3 digit LCD (dengan backlight)
  • Suhu operasi : -5 – 60C
  • Kelembaban Operasional : <90% RH

About mukhammad ulinnuha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*