Infrared Thermometer Tembak Portabel Digital seri AMT-320

Berbeda dengan kebanyakan pengukur suhu untuk produksi dan pemantauan yang menyentuh sensor langsung, dengan pemakaiannya yang sangat simpel thermometer seperti ini sering di sebut dengan Thermometer Tembak, Sebagai contoh sampel dengan jarak setengah meter , nyalakan alatnya, arahkan infrared ke sampel , setelah itu tekan hold untuk mendapatkan hasil pengukurannya .

AMT-320 mempunyai struktur tubuh yang akan menguntungkan pengguna apabila melakukan pengukuran suhu yang dapat berisiko besar bagi para peneliti jika melakukannya dengan kontak langsung , dengan alat ini anda bisa melakukannya dengan mudah , cepat dan akurat .

Infrared Thermometer tembak portabel digital seri AMT-320 ini mampu mengukur sampai 320 derajat celcius dengan suhu minimal pengukuran -32 derajat celcius . Infrared Thermometer seri AMT-320 sendiri mempunyai  2 satuan pengukuran yang bisa anda pilih , untuk melakukan sebuah penelitian suhu .

Infrared Thermometer Tembak Portabel Digital seri AMT-320

Thermometer seri AMT-320 mempunyai waktu respon yang cepat , anda tidak perlu menunggu lama untuk memperoleh hasil yang akurat . Fitur lainnya yang berada dalam alat ini yaitu Alarm , Backlight yang akan mempermudah anda melakukan pembacaan hasil jika penelitian di lakukan pada malam hari , dan Otomatis Shut Down , berikut detail spesifikasi Infrared Thermometer AMT-320

◆ Rentang Suhu: -32 ke 320C (-26 ke 608˚F)
◆ Akurasi: +/- 2,0% atau +/- 2 ° C
◆ Jarak Spot Ratio: 12: 1
◆ Emisivitas: 0,95 pre-set
◆ Resolusi: 0.1C atau 0.1f
◆ Response Time & Gelombang Panjang: 500ms & (8-14) um
◆ Pengulangan: ± 1% atau ± 1C
◆ ˚C / f Seleksi
◆ Data Tahan Fungsi
◆ suhu Alarm set-up
◆ Backlight Tampilan Seleksi
◆ Auto Power Off Shut