Alat Penguji Tingkat Kekerasan PROFESSIONAL! TA-300A

TA-300A ini sama halnya dengan Alat penguji tingkat kekerasan seri TA-300D , dari bentuknya bahkan pengaplikasiannya, Hardness Tester TA-300A dan TA-300D di bedakan melalui spesifikasinya , bisa kita bedakan di bawah ini :

Order No. Range Resolution Contact point
TA300A 0-100HA 0.5HA 0.79mm diameter
TA300D 0-100HD 0.5HD SR0.1mm
TA300C 0-100HC 0.5HC SR2.5mm

Pada TA300 itu sendiri TA300 A dan TA300D memang di aplikasikan ke alat yang sama yaitu tes kekerasan untuk karet, Hard-resin, kaca, plastik termoplastik, Percetakan piring, Fiber, dll . Ini merupakan solusi sendiri bagi anda yang memang membutuhkan alat penguji tingkat kekerasan benda , Seperti contoh kasus seperti ini : Si A membutuhkan alat penguji tingkat kekerasan benda dan ia menemukan TA-300A secara keseluruhan ia merasa pas jika menggunakan alat penguji tingkat kekerasan benda TA-300A ini, hanya saja setelah di teliti spesifikasi dalam TA-300A tidak bisa di gunakan untuk sampel yang dia punya , ternyata yang ia butuhkan bukan TA-300A tetapi TA-300D , Dan kasus sebaliknya .

Kenyamanan dalam penggunaan alat ini ?? Tentu , kenyamanan menggunakan alat ini tentu sangat anda dapatkan jika melakukan penelitian menggunakan alat penguji tingkat kekerasan benda dengan pembacaan hasil pengukuran sampel pada layar LCD dalam bentuk digital , Struktur tubuh yang sangat kokoh dan portabel , anda hanya butuh 1 ( satu ) genggam tangan saja untuk melakukan sebuah penelitian dengan hasil yang maksimal , dan waktu yang minimal mungkin daaan tanpa perlu merepotkan orang lain .

Fitur :
Layar LCD besar mudah dibaca. Dengan output data. On / off switch. Nol pengaturan pada posisi apapun.
Memegang nilai-nilai tampilan diukur. Baterai: 1.5V baterai

  • Tipe A & Tipe D: Dapat digunakan untuk mengukur Karet, Hard-resin, kaca, plastik termoplastik, Percetakan piring, Fiber, dll
  • Tipe C: Dapat digunakan untuk mengukur Kekerasan Foam, Sponge, Sepatu dengan menggabungkan material, dan lain-lain