Seluruh barang mendapat jaminan garansi replacement dan garansi full service. Buka pukul 08.00 - 17.00 WIB. Pemesanan online via SMS/TELP 082221305500 Whatsapp 085795793793

3 PH Meter Tanah Terbaik

3 PH Meter Tanah Terbaik

Tanah merupakan faktor yang banyak peranannya bagi semua kehidupan di bumi karena tanah mendukung kehidupan tumbuhan dengan menyediakan hara dan air sekaligus sebagai penopang akar. Tanah adalah tempat tumbuhnya tanaman yang dapat menjadikan tanaman dapat hidup, tumbuh dan berkembang dengan baik apabila unsur-unsur yang terdapat dalam tanah seimbang dan sesuai takaran.

Unsur yang terdapat didalam tanah salah satunya adalah pH, kadar pH dalam tanah sangat mempengaruhi masa tumbuh kembangnya tanaman. Kadar pH dalam tanah haruslah sesuai dengan jenis tanamannya, contohnya kadar pH yang cocok untuk kelapa sawit adalah 5,0 – 5,5, kadar pH yang cocok untuk tanaman kakao adalah 6 – 7,5 dan lain sebagainya.

Kadar pH ini dapat diukur dengan menggunakan alat yang disebut pH meter tanah. PH Meter tanah ini merupakan alat elektronik yang digunakan untuk mengukur kadar pH (keasaman / kebasaan) pada tanah.

Berikut 3 contoh PH Meter Tanah terbaik :

  1. Alat Ukur pH tanah 4 parameter AMT-300

AMT 300 adalah alat yang digunakan untuk mengukur pH tanah dengan 4 paramater, yaitu dapat mengukur pencahayaan, kelembaban tanah, nilai pH tanah, dan suhu tanah.
Alat ukur pH tanah AMT 300 ini sangat cocok untuk pertanian, penelitian, pemantauan kualitas tanah dan perencanaan untuk pertanian.

Spesifikasi :
Pengukuran

  • Pencahayaan : 9 level
  • Kelembaban : 5 level
  • Nilai pH : 3,5 – 9 pH
  • Suhu : -9 – 50 °C

Catu daya : baterai 9 V
Berat: 23 g

2. Alat Ukur Kesuburan Tanah 3 Parameter ETP306

ETP306 adalah alat pengukur kesuburan tanah yang dapat mengukur 3 parameter, yaitu untuk menentukan pH tanah, kelembaban tanah, dan pencahayaan.  Alat ini biasanya digunakan oleh para petani, budi daya dan penelitian untuk menghindari penyusutan pada hasil tani mereka .

Spesifikasi :
Pengukuran

  • pH tanah (3,5 – 8)
  • Kelembaban tanah (1 – 10)
  • Cahaya (0 – 2000 LUX)

Panjang Probe : 21cm [8 “] Berat : 69.0g

3. Alat Pengukur Kesuburan Tanah NPK dan PH ETP303

ETP303 adalah alat pengukur kesuburan tanah NPK dan pH. ETP303 ini biasa digunakan untuk meminimalisir kesalahan pengolahan seperti telalu banyak pupuk NPK yang diberikan ataupun terlalu sedikit pupuk yang diberikan untuk tanah. Alat ini juga dapat menentukan sistem pengairannya sehingga dapat menunjang hasil panen kebun. ETP303 ini biasa digunakan untuk bercocok tanam, berkebun, dan budidaya sayuran.

Spesifikasi :

  • Pengukuran pH tanah : 1 – 9 pH
  • Indikator pengukuran tingkat kesuburan tanah : Terlalu Sedikit | Ideal | Terlalu Banyak.
  • Panjang probe : 85 mm
  • Sumber daya : Tidak menggunakan baterai

3 PH Meter Tanah Terbaik

Nah itulah 3 produk pH meter tanah terbaik dengan masing-masing kemampuannya mengukur pH tanah dan parameter lainnya. PH meter tanah ini sangat bermanfaat untuk mengetahui kualitas kesuburan tanah sebelum dijadikan lahan atau tampat perkebunan, pertanian dan lain-lain.

Sekarang banyak perusahaan yang jual pH meter tanah dengan kualitas yang terbaik dengan harga yang beragam. Tester-uji.com merupakan salah satu website perusahaan distributor alat ukur dan alat uji yang menyediakan pH meter tanah dengan kualitas yang terbaik dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pembeli.

Tester-uji menggunakan cara online untuk pemasaran, karena dengan cara online ini dapat memudahkan pembeli dalam melakukan pembelian alat. Jika anda membutuhkan tanah yang berkualitas bagus, silahkan beli pH meter yang memiliki kualitas terbaik.

Incoming search terms:

  • alat ukur ph tanah terbaik
  • Harga alat cek ph tanah yang bagus

About admin

Distributor ALat Pengukur Pertanian Kesehatan dan Laboratorium Garansi Full Service 1 tahun dan replacement 1 kali dalam satu bulan pertama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*